Sinopsis King Of High School



Lee Min-Seok adalah seorang pelajar SMA yang juga merupakan atlet hokey di sekolahnya, setelah kedua orang tuanya meninggal dan kakaknya melanjutkan kuliah ke Jerman Min-seok tinggal bersama kakek dan ayah angkatnya, mereka hidup sederhana tapi sangat bahagia. Ayah angkatnya sangat perhatian dan menyanyanginya sedang kakek yang sudah pikun tapi sangat merindukan kakak Min-seok. Kehidupan Min-seok yang hanya sekolah dan hokey tiba-tiba berubah setelah mendapat telpon dari kakaknya yang seharusnya kembali ke Seul dan mulai bekerja meminta Min-seok menggantikan posisinya di kantor.

Hari-hari Min-seok amat melelahkan setelah absen pagi disekolah dia berlari-lari dan berganti pakaian sekolahnya dengan pakaian kantor, selama dikantor dia dibantu oleh sekretaris Kim dan dekat dengan karyawan kontrak Jung Soo-young yang diam-diam jatuh cinta kepada Yoo Jin-woo yang merupakan salah satu direktur di perusahaan itu. Min-seok yang mengetahui perasaan Soo-young pada Jin-woo berusaha menyatukan mereka, tapi sayang Jin-woo yang dingin dan penyendiri menolak Soo-young.

Mengetahui Soo-young yang sedih dan patah hati Min-seok berusaha menghiburnya, dan berusaha keras untuk membuat Soo-young kembali kekantor setelah kontraknya yang sudah 2 tahun tidak dilanjutkan atas permintaan Jin-woo. Dengan kekuasaannya Min-seok menjadikan Soo-young sekretarisnya, dan perasaan Min-seok pun mulai berubah ke Soo-young dia mulai menyukainya. Jin-woo yang bersaing dengan Min-seok di kantor juga mulai merasa cemburu dengan kedekatan mereka, dan diam-diam juga mulai mendekati Soo-young lagi. Cinta segitiga mereka memanaskan suasana kantor, siapakah yang akhirnya memenangkan cinta Soo-young ?     

Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “King Of High School

 
Seo In-guk sebagai Lee Min-seok/Lee Hyung-seo

Lee Ha-na sebagai Jung Soo-young


Lee Soo-hyuk sebagai Yoo Jin-woo




Komentarku :
Ganteng banget si Min-seok, jalan cerita awalnya rada bingung juga (apa aku yg lagi error) tapi setelah itu jalan ceritanya bagus... Soo-young penampilannya seperti betty yang oon pake kacamata cupu banget tapi memang dia teraniaya di kantornya, sepertinya itu menjadi hal yang menarik buat Min seok yang ga mudeng sama urusan kantor.


Posting Komentar

0 Komentar