Sinopsis Trot Lovers



Menceritakan tentang Choi Chun Hee yang bercita-cita menjadi pelari marathon, tapi gagal. Setelah itu Chun Hee penjadi pelatih marathon di club, masalah mulai muncul saat ia bertemu dengan dewa musik Jun Hyun seorang penyanyi terkenal. Jun Hyun mengikuti lomba marathon agar popularitasnya tetap terjaga dengan berbuat curang sehingga menjadi juara, hal ini diketahui oleh Chun Hee.

Kejadian sedih terus menimpa Chun Hee, dia di pecat dari tempatnya bekerja karena dianggap pencuri, dan bosnya tidak mempercainya lagi setelah mengetahui bahwa ayah Chun Hee memiliki hutang pada rentenir. Saat pulang dia dikejutkan dengan dikosongkannya toko ayahnya oleh rentenir karena ayahnya tidak mampu membayar hutang, dan kaburnya ayahnya dari rumah. Chun Hee sekarang hanya tinggal bersama adiknya Byul, dia menghibur byul dengan nyanyian trot yang diam-diam dilihat oleh presedir Jo.

Popularitas Jun Hyun turun drastis setelah membuat skandal dengan seorang wanita, semua fasilitas yang diterima ditarik oleh perusahaan. Agar bisa kembali ke dunia music dia menerima syarat dari presedir Jo untuk melatih Chun Hee agar bisa mnjadi penyanyi professional. Chun Hee yang awalnya tidak mau menerima Jun Hyun karena tidak bercita-cita jadi penyanyi, akhirnya ia terpaksa menerimanya. Tidak seperti bayangan Jun Hyun jika Chun Hee setuju jadi penyanyi maka dia akan langsung mendapatkan kontrak dari perusahaan Shine Star, ternyata Chun Hee harus mengikuti lomba bernyanyi, jadi untuk mendapatkan uang ia harus bisa membuat Chun Hee menang lomba menyanyi. Selama latihan Chun Hee hanya hapal lagu-lagu trot atau lagu jadulnya korea.

Bagaimana dengan nasib ayahnya, apakah akan kembali kepada Chun Hee? Mampukan Ju Hyun membuat Chun Hee menjadi penyanyi professional? Bagaimana nasibnya selanjutnya?


Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “Trot Lovers”  Episode 1 – 16

Episode #01
Episode #02
Episode #03
Episode #04
Episode #05
Episode #06
Episode #07
Episode #08
Episode #09
Episode #10
Episode #11
Episode #12
Episode #13
Episode #14
Episode #15
Episode #16 ( END )

Aktor & Aktris Yang Bermain Pada Drama Korea “Trot Lovers”


Jeong Eun-ji sebagai Choi Chun-hui


Ji Hyun-woo sebagai Jang Joon-hyun


Shin Sung-rok sebagai Jo Geun-woo


Lee Se-young sebagai Park Soo-in


Son Ho-jun sebagai Seol Tae-song


Shin Bora sebagai Na Pil-nyeo

Posting Komentar

0 Komentar