Sinopsis My Secret Hotel



Nam Sang-hyo bekerja di Hotel mewah di Korea The Secret Hotel sebagai kepala bagian perencanaan pernikahan.  Hotel tempatnya bekerja merupakan tempat terbaik sebagai tempat pernikahan. Nam Sang-hyo yang optimis, ceria dan perfeksionis pekerja keras dan bercita-cita menjadi general manager hotel suatu hari nanti. Di tempatnya bekerja Nam Sang-hyo menghadapi tantangan disaat menghadapi kliennya yang ternyata adalah mantan suaminya Gu Hae-young yang akan menikah di hotel itu. 

Pertemuan singkat Sang-hyo dan Hae-young di Las vegas membuat mereka saling jatuh cinta berlanjut pada pernikahan sederhana tujuh tahun yang lalu, pernikahan ini hanya berlangsung selama 100 hari walaupun saling mencintai tapi karena ego masing-masing membuat mereka berpisah. Pernikahan yang sangat singkat ini tidak didaftarkan ke catatan sipil, sehingga membuat pernikahan mereka menjadi rahasia. 

Nam Sang-hyo kembali ke Korea karena ingin memulai kehidupan yang baru. Direktur hotel yang tampan Jo Sung-gyeom buat karyawan wanitanya tergila-gila pada, Sang-hyo pun menyukainya tapi manager PR Yeo Eun-joo merupakan pesaing terberatnya. Sang direktupun akhirnya memilih Sang-hyo.

Sang-hyo yang ingin memulai kehidupannya megalami masa yang sulit saat terjadinya pembunuan di hotel dan keadaan dimana dia harus menyelamatkan hotel dan menikah pura-pura dengan Hae-young. Saat Sung-gyeom dapat menerima keadaan Sang-hyo, mantan suaminya Hae-young malah tidak mau melepaskannya, Sang-hyo galau memutuskan kembali ke masa lalu atau melangkah ke masa depan bersama Sung-gyeom.

Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “My Secret Hotel”

Yoo In-na sebagai Nam Sang-hyo

Jin Yi-han sebagai Gu Hae-young

Namgoong Min sebagai Jo Sung-gyeom
Lee Young-eun sebagai Yeo Eun-joo

Ha Yeon-joo sebagai Jung Soo-ah


Choi Jung-won sebagai Yoo Shi-chan

Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “My Secret Hotel” Episode 1 – 16

KLIK DISI

Posting Komentar

0 Komentar