Sinopsis My Love From The Star



Do Min-joo adalah alien tampan yang mendarat di bumi sejak 400 tahun, memiliki penampilan yang sempura nampak awet muda (penampilan masih seperti usia 20 tahun) serta kemampuan super yang melibatkan visi, pendengaran dan kecepatan. Tiga bulan menjelang kepergiannya kembali ke langit dia merasakan cinta yang seumur hidupnya belum pernah dia rasakan pada aktris cantik Chun Song Yi.

Min-joo mengalami telepart yang seolah melihat seorang gadis kecil yang akan tertabrak truck, dia berlari untuk menyelamatkannya, pada saat itulah dia melihat wajah gadis itu sama seperti gadis yang dia lihat pertama kali di bumi, Seo Yi Hwa. Min-joo akhirnya menyadari Song Yi adalah adalah gadis kecil yang dia selamatkannya dulu, dan buat Song-Yi cinta pertamanya adalah seorang lelaki yang menyelamatkannya sewaktu dia kecil.

Song Yi dan Min-joo semakin dekat setelah Song Yi yang cuek dan serampangan pindah apartemen dan berada tepat disatu lantai dengan Min-joo. Song Yi yang mendapat tekanan dari fans-nya dan wartawan akhirnya memutuskan kembali ke kampus, dan tanpa disangka ternyata bertemu kembali dengan Min-joo. Min-joo terkenal sebagai dosen yang tegas dia memberi nilai nol kepada Song Yi karena tugas yang dikumpulkannya merupakan hasil copy paste, hal ini menjadi trending topic di kampus maupun di media social. 

Song Yi semakin kesal dengan Min Joo, dia semakin stress karena dibilang aktris tanpa otak dan hanya mengandalkan kecantikkan yang semuanya hasil operasi, untuk menenangkan diri Song Yi minum hingga mabuk tapi masalah kembali muncul karena dia malah menggedor-gedor apartemen Min-joo. Akankah Min-joo membukakan pintu apartemennya? Dan Dapatkah Min-joo yang seorang Alien yang waktunya tinggal 3 bulan lagi di bumi dapat bersatu dengan Song-yi yang manusia? Baca ceritanya di Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea My Love From The Star


Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “My Love From The Star”

Jun Ji-hyun sebagai Cheon Song-yi

Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon

Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung

Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi

Shin Sung-rok sebagai Lee Jae-kyung

Kim Chang-wan sebagai Jang Young-mok

Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “My Love From The Star” Episode 1 – 16

KLIK DISI


Komentarku :
Drama korea ini agak ngayal, tapi bagus cocok banget sama aku yang tukang ngayal hehehe... *v*
suka banget sama Min-joon.. so cool...

Posting Komentar

0 Komentar