Sinopsis My Lovable Girl



Setelah pacarnya meninggal dunia karena kecelakaan, Lee Hyun Wook menghilang dari dunianya sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal di Korea. Ia menyendiri dan menjauh dari hingar- bingar dunia hiburan. Saat dalam kesendiriannya di sebuah hotel Hyun Wook bertemu dengan Han Se Na, dan beberapa kejadian yang menyebabkan Se Na harus kehilangan pekerjaan karena Hyun Wook, karena perasaan bersalah dia selalu membantu Se Na hingga sampai ke Seul.

Lee Jung Ho, Ayah Hyun Wook dengan alasan penyakit kanker yang menyerangnya memaksa Hyun Wook kembali ke Seul untuk menggantikannya sebagai Direktur perusahaan rekaman ANA. Hyun Wook yang mengetahui kalau Se Na mempunyai cita-cita sebagai pencipta lagu, ia menerima Se Na di perusahaan rekamannya, tapi hal ini membuat konflik diperusahaan itu karena menurut mereka Se Na tidak memiliki pengalaman dan latar belakang yang cukup sebagai seorang pencipta lagu.

Hyun Wook meminta stafnya untuk memberi kesempatan kepada Se Na untuk membuat lagu, setelah mendengar lagu karya Se Na akhirnya seluruh staf ANA menyetujui lagu Se Na untuk dijadikan lagu andalan buat Shi Wo. Shi Wo yang mengalami masa sulit karena ditinggal dari group bandnya tidak berani menggunakan lagu Se Na untuk penampilan singlenya. Se Na yang kecewa akhirnya keluar dari ANA, Hyun Wook yang menyadari lagu Se Na bagus merasa sayang kalau lagu itu tidak diperdengatkan oleh karenanya ia mempromosikannya ke teman-temannya penyanyi. 

Akhirnya lagu Se Na menjadi soundtrack sebuah film drama dan menjadi hit di radio, Se Na yang merasa selalu mendapat bantuan dari Hyun Wook merasa aneh, dia merasa Hyun Wook menyukainya. Hyun Wook yang saat pertama kali bertemu Se Na merasakan sesuatu yang beda tidak berani menggungkapkan perasaannya karena kejadian masa lalunya berhubungan dengan Se Na. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? 



Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “My Lovable Girl”
 Jung Ji-hoon (Rain/Bi) sebagai Lee Hyun-wook
 Kristal Jung sebagai Yoon Se-na

Cha Ye-ryun sebagai Shin Hae-yoon
Kim Myung-soo sebagai Shi-woo


Park Yeong-gyu sebagai Lee Jong-ho, Bapaknya Hyun-wook
Kim Hye-eun Sebagai Oh Hee-seon


Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “My Lovable Girl” Episode 1 – 16

KLIK DISI


Komentarku :
Alur ceritanya lambat dan terlalu serius, bagusnya ada Rain disitu jadi falling in love dech... *v*

 

Posting Komentar

0 Komentar