Sinopsis It’s Okay It’s Love



Jang Jae-yeol seorang penulis novel misteri terlaris dan juga seorang DJ radio, ia memiliki sifat yang rada sombong dan juga dikenal sebagai seorang playboy. Jae-yeol seorang adalah pasien yang menderita gangguan obsetif-kompulsif di univeritas Hospital. Ji Hae-soo adalah seorang psikiater yang sedang melalui beasiswa tahun pertamanya di universitas Hospital di Korea.

Ji hae-soo memiliki pandangan negative terhadap cinta, dan kehidupan pribadinya yang tidak bahagia karena berasal dari keluarga yang broken home. Ji Hae-soo termasuk seorang yang ambisius dalam karirnya. Saat Jang Jae-yeol bertemu dengan Ji Hae-soo ada banyak pertentangan diantara mereka, karena kepribadian yang sama-sama kuat dan penolakan untuk saling menyerah dan mengalah. 

Seringnya intensitas pertemuan, mereka mulai merubah petengkaran menjadi benih-benih cinta diantara mereka dan mulai belajar untuk bisa menerima dan saling percaya. Jae-yeol dan Hae-soo saling berusaha untuk menyembuhkan luka mereka yang mendalam satu sama lain, terlebih setelah dianalisa lebih lanjut ternyata Jae-yol memiliki masalah mental yang sangat serius dan memerlukan perawatan dan penangan yang lebih intensif.


Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “It’s Okay It’s Love”

Jong In-sung sebagai Jang Jae-yeol
Gong Hyo-jin sebagai Ji Hae-soo
Sung Dong-il sebagai Jo Dong-min
Lee Kwang-soo sebagai Park Soo-kwang
Do Kyung-soo sebagai Han Kang-woo

Jin Kyung sebagai Lee Young-jin


Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “It’s Okay It’s Love” Episode 1 –16

KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar