Sinopsis Drama Korea "Temptation"


Cha Seok-hoon seorang anak desa terpencil di Provinsi Gangwon, walaupun ekonomi keluarganya pas-pasan dia kuliah di universitas ternama di Korea. Cha Seok-hoon untuk mendapatkan uang kuliah ia bekerja segala macam pekerjaan paruh waktu, dari rumah makan cepat saji sampai pekerjaan kontruksi.

Cha Seok-hoon bertemu dengan Na Hong-joo seorang perawat yang juga berasal dari keluarga miskin, Hong-joo berharap Seok-hoon bisa membawa harapan dan kebahagian pada kehidupannya. Mereka menikah dan bahagia, Hong-joo adalah istri yang tenang dan penuh pengertian, masalah mulai mereka hadapi saat Seok-hoon gagal dalam bisnisnya dan memiliki hutang yang besar.

Hong-joo menemani suaminya ke China untuk menagih uang yang dibawa lari rekan bisnisnya namun sesampainya disana mereka mendapat kenyataan pahit, bahwa orang yang mereka cari telah bunuh diri dan hanya meninggalkan seddikit uang buat mereka. Dalam kegalauan mereka menginap di sebuah hotel berbintang di China dan menikmati hidup seperti orang kaya. Saat berada di hotel Hong-joo mencoba bunuh diri agar dapat uang asuransi yang dapat membantu membayar hutang suaminya namun niatnya tidak kesampaian karena diselamatkan oleh Yoo Se-young seorang CEO wanita perusahan besar.

Mengetahui masalah yang menimpa Hong-joo dan Seok-hoon, Se-young menawarkan bantuan yang mengancam pernikahan mereka. Se-young yang masih single minta ditemani Seok-hoon selama tiga hari, hal ini membuat cemburu Hong-joo yang langsung meninggalkan China. Setelah Seok-hoon kembali ke Korea kepercayaan Hong-joo kepadanya berkurang dan menyebabkan perceraian, semantara itu Se-young ternyata benar-benar mencintai Seok-hoon.

Hong-joo yang marah dan patah hati berniat balas dendam kepada Seok-hoon dan Se-young dengan menerima lamaran playboy kaya Kang Min-woo yang telah memiliki istri dan 4 orang anak. Hong-joo yang merasa tidak memiliki kemampuan apapun memanfaatkan Min-woo untuk menghancurkan mereka.


Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “Temptation”

 Kwon Sang-woo sebagai Cha Seok-hoon

 Choi Ji-woo sebagai Yoo Se-young

Lee Jung-jin sebagai  Kang Min-woo

Park Ha-sun sebagai Na Hong-joo

Kim So-young sebagai Yoo Se-jin


Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “Temptation” Episode 1 – 16

KLIK DISI


Komentarku :
Awal cerita aku suka banget sama Cha Seok-hoon yang serasi sekali dengan Na Hong-joo tapi setelah hadir Yoo Se-Young dan kang Min-woo aku jadi kurang suka alur cerita drama ini, mungkin karena aku nggak suka perselingkuhan dan kurangnya usaha buat keduanya untuk bersama.
Itu komentarku, bagaimana komentarmu... ^:^




Posting Komentar

0 Komentar