Sinopsis Discovery Of Romance



Hubungan Yeo-reum dan Ha-jin mengalami cobaan saat Yeo-reum berjumpa kembali dengan cinta pertamanya Kang Tae-ha seorang CEO perusahaan desain interior. Tae-ha merupakan seorang yang kompetitif, pekerja keras, pintar dan percaya diri, dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Tae-ha terpesona saat bertemu kembali dengan Ye-reum, dia teringat masa-masa indah saat mereka bersama dan dia ingin masa itu terulang kembali.

Sementara itu Yeo-rum juga merasa cemburu saat mengetahui Ha-jin berhubungan dengan Ahn Ah-rim yang di rahasiakannya. Ha-jin tidak menceritakan masa lalunya kepada Yeo-rum saat dia kecil adalah seorang anak yatim piatu yang dibesarkan  di panti asuhan sebelum diadobsi dengan keluarganya sekarang, saat di panti asuhan Han Yeo-reum adalah seorang desainer furniture yang bekerja sama dengan desainer lain dalam mengelola workshop. Han Yeo-reum berkencan dengan Nam Ha-jin yang berprofesi sebagai ahli bedah plastic, dia memiliki sifat yang lembut dan romantis telah memasuki tahun ketiga. Ha-jin ingin mereka segera menikah tapi Yeo-reum masih merasa belum siap dan meminta penundaan.

Ha-jin berjanji pada Ah-rim untuk tidak pernah meninggalkannya, tapi dia tidak bisa menepati janjinya dengan meninggalkannya sendirian di panti. Ha-jin yang merasa bersalah berusaha menemukan Ah-rim, dan ingin menyembuhkan luka ditangannya seperti janjinya sewaktu kecil. Ha-jin juga merahasiakan identitasnya pada Ah-rim ini membuat Ah-rim menjadi salah mengartikan perhatian yang diberikan Ha-jin. Situasi semakin ruwet setelah Yeo-rum bekerja dengan perusahaan Tae-ha yang terus berusaha mengenang masa-masa indah mereka. Perjalan pencarian cinta sejati mulai tergoyahkan akankah Yeo-rum akan tetap setia dengan Ha-jin? Atau memilih bersama dengan Tae-ha? Begitu pula dengan Ha-jin, apakah dia tetap dengan Yeo-rum atau menjadikan Ah-rim pendamping hidupnya.
 

Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “Discovery Of Romance”


 
Jung Yu-mi sebagai Han Yeo-reum
 
Eric Mun sebagai Kang Tae-haa
 
Sung Joon as Nam Ha-jin


Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “Discovery Of Romance”

Episode 1 – 16   KLIK DISINI

 

Komentarku :
Yeo Reum galauan kalau aku bakal tetep milih pak dokter ganteng, sabar dan baik hati... yang lalu biarlah berlalu...
(Tapi kalau terjadi padaku mungkin aku juga galau apalagi masa lalu terlalu indah untuk dilupakan xixixixi...)

Posting Komentar

0 Komentar