Sinopsis Cunning Single Lady



Na Ae-ra gadis cantik yang percaya bahwa dia dilahirkan hanya memiliki wajah yang cantik tetapi tidak memiliki otak yang cerdas. Na Ae-ra memiliki cita-cita sederhana menjadi seorang istri dari suami yang menjadi pegawai negeri, karena dia menganggap hidupnya akan stabil dibandingkan menikah dengan seorang pengusaha. Na Ae-ra tidak mau diajak teman-temannya untuk kencan buta dia lebih baik mencari jodoh yang ada disekitarnya saja dan keinginannya itu terkabul dia bertemu dengan Jung-woo mahasiswa jenius jurusan teknik yang memiliki tampang culun yang sering makan direstoran keluarga Na Ae-ra.

Setelah Jung-woo lulus kuliah dan telah menjadi pegawai negeri mereka segera melangsungkan pernikahan. Jung-woo dan Na Ae-ra hidup dengan bahagia, mereka saling mempercayai dan mendukung sampai dengan hari ke 100 pernikahan mereka keadaan berubah,  Jung-woo memberi tahu Na Ae-ra bahwa dia telah berhenti kerja dan mulai berusaha untuk berbisnis. Na Ae-ra yang tidak setuju dengan keputusan Jung-woo tidak bisa berbuat apa-apa, akhirnya kehidupan mereka mulai berantakkan, Jung-woo sibuk merancang bisnisnya sedangkan Na Ae-ra terpaksa bekerja apa saja untuk memenuhi kehidupan mereka.


Hutang mereka semakin menumpuk tapi Na Ae-ra tetap bertahan dan masih merasa memiliki harapan setelah mengetahui dia hamil, namun akhirnya berubah pikiran saat mengalami  keguguran karena banyaknya pekerjaan yang dikerjakan dan kurang istirahat. Na Ae-ra stress dan tidak tahan dengan kehidupannya kemudian meminta cerai dengan Jung-woo setelah empat tahun pernikahan mereka

Tiga tahun setelah percerai Na Ae-ra masih saja membayar hutang yang ditinggalkan Jung-woo, Na Ae-ra bertambah kesal setelah mengetahui Jung-woo saat ini telah menjadi CEO perusahaan besar dan tidak pernah menghubunginya. Na Ae-ra merencanakan balas dendam dengan bekerja di perusahaan Jung-woo, sementara Jung-woo merasa Na Ae-ra mendekatinya karena dia sudah menjadi kaya. Akankah Na Ae-ra berhasil membalas dendamnya?



Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “ Cunning Single Lady”

 Lee Min-jung sebagai Na Ae-ra

Joo Sang-wook sebagai Cha Jung-woo

Kim Gyu-ri sebagai Gook Yeo-jin



Baca Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “ Cunning Single Lady” Episode 1 – 16

KLIK DISI


Komentarku :
Aku suka banget drama korea ini romantik komedi jadi nggak bosenin dan jalan ceritanya juga bagus, tidak ada perselingkuhan i love it... *v*
 




Posting Komentar

0 Komentar