Sinopsis Blade man ( Iron Man )



Joo Hong-bin seorang konglomerat yang memiliki kekuatan supranatural yang akan muncul saat ia  marah besar diperparah dengan sakit mental yang dideritanya membuatnya bermanifestasi dengan tumbuhnya pisau yang mengembang pada badannya. Hong-bin memiliki sifat yang dingin, kasar dan suka menyendiri.

Joo Hong-bin mengalami saat-saat yang sulit saat mengetahui istrinya meninggal dan anaknya Joo Chang tidak mau tinggal bersamanya. Joo Chang hanya mau tinggal dengan Son Se-dong yang hanya seorang gadis miskin yang berkerja tambahan dengan menjadi penjaga anak sementara yang ditunjuk polisi.  Se-dang dengan sabar menghadapi Chang takut saat bertemu orang baru, agar Chang mau tinggal dengan ayahnya maka Se-dong dijadikan baby sitter buat Chang.

Kebersamaan Se-dong dengan Chang menjadi perhatian Hong-bin, lama-lama sifatnya berubah dari orang yang dingin dan jarang tersenyum menjadi orang yang hangat dan jatuh cinta kepada Se-dong. Joo Jang-woon ayah Hong-bin mendidik anak-anaknya dengan sangat keras, membuat anak-anaknya memiliki sifat yang keras juga, ini terlihat juga pada Joo Hong Jo adik Hong-bin yang tidak mau menuruti perkataan ayahnya untuk berhenti bermain-main dan belajar ke Amerika, Hong-Jo juga menyukai Se-dong ini membuat ayah dan ibunya tambah marah.

Sekretaris Jo yang setia kepada Hong-bin dan kesabaran Se-dong perlahan-lahan membantu Hong-bin untuk menyembuhkan hati dan batinnya. Akankah cinta Hong-bin dapat bersatu dengan Se-dong, ataukah dengan Hong-bin dapat melukai Se-dong dengan kekuatannya yang tidak bisa ia control dan membuat mereka tidak dapat bersama?


Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “Blade man ( Iron Man )
 
Lee Dong-wook sebagai Joo Hong-bin

Shin Se-kyung sebagai Son Se-dong


Jung Yoo-geum sebagai Chang, anak Hong-bin


Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea “Blade man ( Iron Man )
Episode 1 – 20   KLIK DISINI

Komentarku :
Drama ini aku terus terang agak membosankan, karena jalan ceritanya rada serius dan alur ceritanya lama...

Posting Komentar

0 Komentar