Tonton, Shin Hye Sun dan L INFINITE Tak Bisa Berhenti Saling Puji Satu Sama Lain

Tak Bisa Berhenti Saling Puji Satu Sama Lain Tonton, Shin Hye Sun dan L INFINITE

Drama Rabu-Kamis KBS Angel's Last Mission: Love membagikan video terbaru di balik layar yang menggemaskan!

Video dimulai saat pasangan itu bersiap-siap untuk syuting, seketika itu Shin Hye Sun memuji L, dengan mengatakan, “Bip! Kau adalah orang yang tampan,” sambil berpura-pura memandang wajahnya.

Setelah merekam adegan singkat, mereka pergi untuk memantau rekamannya bersama. Shin Hye Sun bertanya, "Kau memiringkan lehermu atau tidak?" L menjawabnya tidak, dan seluruh staf berkumpul untuk melihat hasilnya. Segera setelah itu, L mulai memuji Shin Hye Sun tanpa henti dengan mengangkat ibu jari dan menunjuk ke lawan mainnya.

Dalam adegan berikutnya, keduanya terus saling lempar pujian. Shin Hye Sun mengulangi, “Bip! Kamu adalah orang yang tampan!" Lalu L berkata, "Aku benar-benar mengira dia adalah bidadari sebenarnya." Sangking malunya, Shin Hye Sun berkata, "Di mana kameranya. Ada kamera di sini?" Namun, L tidak terpengaruh dan dia melanjutkan, "Apakah ini yang orang sebut sebagai bidadari? Lee Yeon Seo, yang wajahnya cukup cantik”

Keduanya terus syuting adegan romantis bersama di tengah suasana hati berdebar. Tonton video di balik layarnya di bawah ini!


Angel's Last Mission: Love mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam KST.

Cari terkait: Shin Hye Sun L Angel's Last Mission: Love

Posting Komentar

0 Komentar