Tonton, Ji Jin Hee Dipaksa Menjadi Presiden Di Teaser Drama Designated Survivor: 60 Days

Designated Survivor: 60 Days Tonton, Ji Jin Hee Dipaksa Menjadi Presiden Di Teaser Drama

Teaser pertama telah dirilis untuk drama tvN yang akan datang Designated Survivor: 60 Days.

Sebuah cerita yang di remake dari serial populer AS Designated Survivor, drama tvN mendatang ini akan menceritakan kisah kepala Kementerian Lingkungan Park Moo Jin (diperankan Ji Jin Hee) yang secara tak terduga akan memimpin negara selama 60 hari, setelah serangan teror yang membunuh presiden dan pejabat lainnya.

Teaser dimulai dengan serangan udara dari gedung Majelis Nasional. Ketika jarum jam terus berdetak dan saat itupun ledakan terjadi, sebuah suara mengatakan, "Siapa yang bisa membayangkan tragedi seperti ini akan terjadi hari ini?"

Ketika banyak orang menyaksikan asap yang mengepul dari kejauhan, Ji Jin Hee bertanya, "Bukankah ini tugas sebenarnya untuk melindungi kehidupan warganya?" Dia menyaksikan ketika gedung Majelis Nasional runtuh di depannya dan Heo Jun Ho berkata, "Kekuasaan tidak memungkinkan adanya celah."

Ji Jin Hee kaget tiba-tiba dirinya berada di ruang operasi Blue House serta disaat semua orang menunggu kata-katanya sebagai pejabat presiden baru. Dia bertanya apa yang akan terjadi jika dia mundur dan stafnya menatap dengan ekspresi wajah terkejut. Dia tidak siap untuk berbagai masalah yang dihadapinya di posisi barunya saat negara itu jatuh dalam kerusuhan.

Didampingi sekretaris dan tim yang dapat dipercaya, ia mulai mendapatkan pemahaman dan membentuk strateginya sendiri untuk pekerjaan itu. Dia berkata, "Kita selamat secara tidak sengaja dan ada di sini hari ini," dan menyebut dirinya sebagai pejabat presiden.

Designated Survivor: 60 Days tayang perdana pada 1 Juli pukul 9:30 malam KST. Lihat teasernya di bawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar