Seoul Akan Menyala Cahaya Ungu Demi Menghormati BTS

Demi Menghormati BTS Seoul Akan Menyala Cahaya Ungu

Dalam perayaan pertemuan penggemar BTS Fifth Muster di Seoul, kota Seoul akan menyala ungu untuk menghormati acara tersebut. Ungu diadopsi oleh BTS sebagai warna khusus setelah V mendefinisikannya dengan kata yang mengartikan "Untuk kepercayaan dan cinta untuk waktu yang lama".

Beberapa landmark di Busan juga nyalakan cahaya ungu untuk merayakan fan meeting yang diadakan BTS di sana.
Purple Namsan Tower

BTS mengadakan fan meeting di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni. Lebih dari 25.000 orang akan hadir dari seluruh dunia. Untuk menyambut Army asing ke Korea, para pejabat telah memutuskan untuk menerangi beberapa landmark berwarna ungu.

"Beberapa iklan yang menampilkan BTS, termasuk video promosi yang mereka buat di kota, akan dipasang di beberapa lokasi termasuk Seoul Metropolitan Library. Melalui ini, kami berencana untuk memperjelas bahwa BTS adalah duta besar kehormatan untuk Seoul dan pada akhirnya mempromosikan kota Seoul kepada para wisatawan."
- Pejabat Seoul

promotion poster BTS

Beberapa landmark yang akan nyalakan cahaya ungu diantaranya Jembatan Dongho, Menara Namsam Seoul, Balai Kota Seoul, Menara Lotte World, Sebitseom dan Seoullo 7017.

Cari terkait: BTS

Posting Komentar

0 Komentar