Seo Kang Joon, Han Suk Kyu, dan Kim Hyun Joo Bentuk Tim Anti Korupsi di Poster Drama Baru 'Watcher'

Bentuk Tim Anti-Korupsi di Poster Drama Baru 'Watcher' Seo Kang Joon, Han Suk Kyu, dan Kim Hyun Joo

Watcher yang menceritakan kisah dari Do Chi Kwang (Han Suk Kyu), seorang polisi yang menyaksikan kejahatan korupsi, Kim Young Goon (Seo Kang Joon), seorang polisi yang menyaksikan kasus pembunuhan, dan Han Tae Joo (Kim Hyun Joo), seorang pengacara yang menyaksikan kasus penipuan. Mereka akan bekerja sama untuk membentuk tim anti-korupsi sekaligus mengungkap korupsi dalam tubuh kepolisian dan mencari tahu sistem kejahatan yang tersembunyi.

Ahn Gil Ho, seorang sutradara yang terkenal karena pengarahannya dalam drama-drama seperti The Secret Forest dan Memories of the Alhambra, akan bekerja secara harmonis dengan Han Sang Woon, seorang penulis yang diakui karena detail tulisannya mengenai karakter-karakter unik dalam drama Good Wife. Sedangkan channel televisi OCN adalah saluran yang telah memperluas berbagai genre drama Korea melalui karya-karya baru yang berkualitas tinggi.

Poster utama menunjukkan Han Suk Kyu, Seo Kang Joon, dan Kim Hyun Joo duduk dalam kegelapan. Mereka bertukar pikiran, bertekad seolah-olah tidak akan melewatkan sedikit pun petunjuk. Cahaya dingin yang menembus tampak mengisyaratkan beratnya kasus yang dibawa oleh tim antikorupsi saat mereka menggali kebenaran dan melacak polisi yang korup. Ungkapan yang tertera "Siapa saksi yang menyaksikan?" ditulis di atas tiga pemain yang memancarkan karisma yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Poster Watcher

Berbeda dengan drama investigasi yang hanya fokus pada penyelesaian kasus, Watcher akan berurusan dengan berbagai masalah perorangan yang menjeratnya. Tim anti korupsi akan menyelidiki berbagai kasus untuk menemukan bentuk kekuasaan yang sebenarnya, dan mereka akan menunjukkan apa yang baik, jahat, serta keadilan.

Kru produksi menyatakan, “Psikologi manusia yang beragam akan digambarkan secara teliti dan padat di saat masalah yang rumit. Sinergi antara Han Suk Kyu, Seo Kang Joon, dan Kim Hyun Joo akan melampaui harapan orang-orang dan menampilkan dunia baru yang menegangkan secara psikologis.”

Watcher adalah drama lanjutan dari Voice 3 dan tayang perdana pada 6 Juli pukul 10.20 malam waktu Korsel.

Posting Komentar

0 Komentar