Red Velvet Bahas Harapan dan Sulitnya Koreografi Di Lagu 'Zimzalabim'


Dalam sebuah wawancara dan foto terbaru untuk majalah Allure Korea, Red Velvet berbagi pendapatnya tentang comeback terbaru dan rekam jejak mengesankan di musim panas saat ini.

Girl grup paling menggoda ini, akan menghiasi sampul majalah Allure edisi Juli, sekaligus menyatakan kegembiraan tentang mini album terbaru mereka The ReVe Festival: Day 1.  Joy berkomentar, "Itu adalah album yang membuat ketagihan. Aku ingin tahu bagaimana tanggapan orang-orang soal itu.”

Allure Seulgi Joy

Ketika ditanya untuk sebutkan lagu favorit mereka di mini albumnya, Wendy menjawab, "Aku menyukai judul lagu albumnya [Zimzalabim]. Itu benar-benar baru dan berbeda."

Irene melanjutkan untuk membagikan, “Koreografinya adalah yang tersulit bagi kami. Jika konsentrasiku terputus-putus, akhirnya aku kehilangan satu langkah.”

Allure Irene

Allure Foto Wendy

Foto Yeri Allure

Red Velvet juga berbicara dengan rendah hati tentang reputasi mereka karena merilis hit besar setiap musim panas, Yeri dan Seulgi menanggapi dengan, “Kami hanya menikmati musim panas, tetapi kami bersyukur bahwa masyarakat menyukainya [lagunya]. Kami juga ingin fokus untuk musim lain."

Foto Wendy Irene Yeri Allure

Foto Joy Seulgi Allure

Jika kamu belum melihatnya, lihat video musik terbaru Red Velvet yang sangat memikat Zimzalabim di sini!

Posting Komentar

0 Komentar