Poster Terbaru Drama Remaja A Moment at Eighteen

A Moment at Eighteen Poster Terbaru Drama Remaja

Poster A Moment at Eighteen menunjukkan kepolosan dan harapan remaja menuju kehidupan dewasa. Tiga pemeran utamanya, Ong Sung-woo mantan idola Wanna One (memulai debut aktingnya), Kim Hyang-gi (Innocent Witness), dan Shin Seung-ho (A-Teen), tersenyum cerah di poster pertama dengan latar belakang langit biru. Poster kedua, mereka bersepeda di alam bebas, berpose kedekatan antar sahabat. Kedua poster bertuliskan, "Setelah musim ini berakhir, apakah aku akan bisa menjadi dewasa?"

A Moment at Eighteen Poster

A Moment at Eighteen menyinggung canggungnya masa remaja saat pubertas, menunjukkan karakter kita saat menuangkan hasrat ke dalam segala hal, termasuk hal-hal kecil. Ini adalah proyek sentimental yang akan membangkitkan perasaan nostalgia karena mengandung momen-momen kesadaran yang telah dilalui oleh siapa pun saat tumbuh dewasa.

A Moment at Eighteen Poster 2

Ong Sung-woo berperan sebagai seorang remaja yang gigih meskipun merasakan kesepian yang menyakitkan dalam kehidupan sehari-hari. Lalu ada Kim Hyang-gi yang memerankan karakter yang memimpikan kebebasan. Terakhir, Shin Seung-ho memainkan seorang remaja yang memiliki sisi gelap tersembunyi.

Drama JTBC Senin-Selasa A Moment at Eighteen akan mulai tayang pada 22 Juli.

Posting Komentar

0 Komentar