Para Pemeran Berwajah Segar Berkumpul Untuk Drama Remaja A Day Found by Chance

Untuk Drama Remaja A Day Found by Chance Para Pemeran Berwajah Segar Berkumpul

Pembacaan naskah ini akan menjadi harapan awal mereka untuk kisah cinta fantasi-remaja, A Day Found by Chance. Berdasarkan serial web komik dengan judul July Found by Chance, drama ini menampilkan aktris Kim Hye-yoon (SKY Castle) sebagai siswi SMA kaya raya, yang menolak nasib atas dirinya dan memilih untuk menemukan cintanya sendiri.

Ini adalah cerita di dalam sebuah cerita, di saat karakter utama sadar kalau dia sebenarnya adalah karakter sampingan dalam cerita buku komik dan memutuskan untuk mengubah nasibnya sendiri. Sepertinya, ceritanya perpaduan dari drama W—Two Worlds dengan Heirs.

Sutradara Kim Sang-hyub (The King Loves) memulai pembukaan pembacaan naskah dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bersama dengan orang terbaik. Saya dapat merasakan energi dari semua teman aktor muda baru kami. Saya juga akan bekerja keras untuk membantu mendukung bakat dan potensi Anda. Saya akan mencoba yang terbaik sehingga A Day Found by Chance akan menjadi sebuah permata. Fighting!"

Kim Ro-woon SF9 (Fox Bride Star) memainkan karakter tampan dengan pesona misterius, dan Lee Jae-wook (Memories of the Alhambra) memerankan bocah nakal nan karismatik yang tepatnya sebagai tunangan Kim Hye-yoon. Menurut laporan, hubungan perselisihan antara tiga karakter utama adalah potensi yang dinanti-nanti.

A Day Found by Chance Pembacaan naskah

Para pemeran pendukung lainnya sebagai berikut: Lee Na-eun APRIL berperan sebagai gadis miskin, karakternya ceria dengan sisi baiknya. Jung Geon-joo (The Tuna and the Dolphin) memainkan karakter lucu serta bandel, dan Kim Young-dae (Item) memainkan visual dalam boy grup A3 dalam drama.

Lalu juga terdapat beberapa aktor yang lebih berpengalaman, Lee Tae-ri (Voice 3) yang akan berperan  di karakter komik, Eom Hyo-seop (That Psychometric Guy) yang akan memberikan sisi karakter serius pada drama, Choi Jin-ho (Item), dan Ji Soo-won (Sound of Your Heart: Reboot)

Miniseri Rabu Kamis A Day Found oleh Chance MBC, ditulis oleh Song Ha-young dan In Ji-hye, akan mulai ditayangkan pada bulan September.

Posting Komentar

0 Komentar