Pangeran Kesepian Sedang Menulis Novel Romantis Di Rookie Historian Gu Hae-Ryung

Di Rookie Historian Gu Hae-Ryung Pangeran Kesepian Sedang Menulis Novel Romantis

Kebangetan, ketampanan pangeran ini begitu bercahaya! Kamu penggemar hanbok yang identik dengan warna cerah? Tenang, sebentar lagi mata kamu akan di manjakan beragam jenis hanbok pada waktu masa kerajaan Joseon. Cha Eun Woo (My ID is Gangnam Beauty) akan memerankan seorang pangeran di drama terbaru Rookie Historian Gu Hae-Ryung. Dia akan berperan sebagai Pangeran Yi-rim, seorang pangeran di urutan kedua setelah tahta.

Karena membahayakan putra mahkota, dia dikurung jauh dari dunia luar, dan disembunyikan dari pandangan siapa pun. Karena itu, dia menjalani kehidupan mandiri dan di bawah pengawasan. Satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan dunia luar adalah dengan tulisan. Dengan demikian, kehidupan rahasianya sebagai novelis romantis populer dimulai.

Shin Se Kyung (Black Knights) memainkan karakter Gu Hae-ryung, yang merupakan sejarawan wanita pertama di Joseon. Dia lumayan konyol, dan drama ini akan menceritakan petualangan romantisnya dengan sang pangeran saat ia berkelana ke dunia luar. Mereka akan bergabung dengan aktor pendukung Park Ki-woong (Return), Lee Ji-hoon (Your House Helper), Park Ji-hyun (Dear My Room), Kim Yeo-jin (My Strange Hero), Choi Deok-moon (Doctor Prisoner), dan Sung Ji-roo (Hwayugi).

Rookie Historian Gu Hae-Ryung Cha Eun Woo

Rookie Historian Gu Hae-Ryung Cha Eun Woo 2

Rookie Historian Gu Hae-Ryung Cha Eun Woo 3

Drama baru Rabu-Kamis MBC, Rookie Historian Gu Hae-ryung akan mulai tayang pada 17 Juli.

Cari terkait: Cha Eun Woo Rookie Historian Gu Hae-Ryung

Posting Komentar

0 Komentar