Menolak Di Foto, Irene Red Velvet Secara Tidak Sengaja Melukai Dirinya Sendiri

Irene Red Velvet Secara Tidak Sengaja Melukai Dirinya Sendiri Menolak Di Foto

Baru-baru ini, klip video Irene yang berusaha menolak di foto terungkap. Dia terlihat dengan kepala menunduk dan topi menutupi wajahnya, pengawal di sisinya mencoba menghalangi orang-orang terlalu dekat dengannya. Meskipun demikian, terlihat seseorang di sampingnya mencoba untuk mengambil gambar idola tersebut. Dia terus menatap ke tanah, menghindari para fotografer. Karena itu, ia mengalami kecelakaan yang menyakitkan.

Accident Photo Irene

Dia tidak memperhatikan ke mana dia pergi dan secara tidak sengaja menabrak kaca spion samping truk. Dia tampak terkejut dan berhenti berjalan, memegangi sisi wajahnya.

Accident Photo Irene

Fans kesal karena orang-orang terus mencoba untuk mengambil gambar disaat dia terluka, bahkan si fotografer itu semakin mendekat begitu Irene terluka. Banyak yang mengasihani sang idola, mengatakan kalau dia tidak memiliki privasi lagi.

"Ini adalah perjuangan nyata yang ditemui selebritis."
– Netizen Korean

Netizens dan Reveluvs sama-sama menyatakan kekhawatiran kepada Irene, karena tampaknya dia membanting kaca spion samping dengan keras.

"Apakah dia terluka? Begitu berbahaya. Apakah dia baik-baik saja?"
- Netizen Korea

Orang-orang berharap fotografer dan penggemar tidak terlalu dekat jaraknya dengan idola mereka, sehingga insiden seperti ini akan berkurang.

Posting Komentar

0 Komentar