IU Cantik Mempesona Namun Dipenuhi Aura Misterius Di Drama Hotel Del Luna

Di Drama Hotel Del Luna IU Cantik Mempesona Namun Dipenuhi Aura Misterius

Drama hari Sabtu mendatang Hotel del Luna telah merilis cuplikan gambar dari IU!

Hotel del Luna adalah drama horor fantasi romantis yang mengisahkan pengusaha hotel elit Goo Chan Sung (diperankan Yeo Jin Goo), yang akhirnya menjalankan hotel berhantu, dan pemilik hotel Jang Man Wol (diperankan IU), wanita cantik dan penyendiri.

Dalam video teaser yang dirilis sebelumnya, terungkap bahwa karakter Jang Man Wol yang di perankan IU adalah seorang materialistis dan serakah sampai-sampai hotelnya di ambang kebangkrutan. Dia juga karakter ganas penuh temperamental, yang bisa buat Goo Chan Sung ketakutan tanpa mengubah ekspresi wajahnya.

Foto-foto IU yang baru dirilis menunjukkan cocoknya dia untuk peran Jang Man Wol. Dengan aura yang indah, pakaian berwarna-warni, dan aksesori mewah, ia memancarkan kecantikan mempesona. Namun, sangat kontras dengan penampilannya yang cantik, ternyata dia tidak dapat menyembunyikan aura dingin dan kesepiannya.

Hotel del Luna IU

Tim produksi berbagi, “IU tampilkan emosi unik dan daya tarik pesonanya untuk memerankan Jang Man Wol. Layak dinanti-nantikan karena kita akan menciptakan karakter legendaris baru penuh warna untuk menggambarkan kisah Jang Man Wol yang cantik namun temperamental serta menyembunyikan suatu rahasia.”

Kisah hotel berhantu ini adalah ide cerita dari produksi drama Hong Sisters 2013 Master's Sun, dan ide untuk drama ini akhirnya terungkap setelah enam tahun kemudian melalui Hotel del Luna. Oh Choong Hwan, sang sutradara yang pernah menggarap drama Doctors dan While You Were Sleeping, akan menyutradarai drama ini.

Hotel del Luna akan tayang perdana 13 Juli jam 9 malam KST.

Cari terkait: IU Hotel Del Luna

Posting Komentar

0 Komentar