Idola K-Pop Ini Diketahui Punya Sifat Pemalu Saat Bertemu Seseorang Untuk Pertama Kalinya

Saat Bertemu Seseorang Untuk Pertama Kalinya Idola K-Pop Ini Diketahui Punya Sifat Pemalu

Jika kamu canggung saat bertemu orang baru atau tidak bisa terbuka seperti beberapa orang ketika bertemu dengan kenalan baru untuk pertama kalinya, jangan minder karena kamu tak sendirian.

Beberapa idola K-Pop sebenarnya dikenal cukup tertutup dan pemalu ketika mereka berada di sekitar orang asing. Kamu dapat memeriksanya di bawah ini!

Irene (Red Velvet)
Hanya orang-orang terdekat Irene yang memiliki hak istimewa untuk melihat sisi dirinya yang bersemangat dan humoris. Kenapa? Karena dia sering menunjukkan sisi pendiamnya, terutama ketika dia berada di sekitar orang yang belum ia kenal.

yang pemalu Irene (Red Velvet)

Hani (EXID)
Hani memang jelas tidak terlihat seperti seorang pemalu karena dia sering terlihat dengan pilihan warna rambut berani dan sangat energik di atas panggung. Namun, Hani sebenarnya tidak memiliki banyak teman selebriti dan benar-benar harus melakukan banyak usaha ketika dia menjadi host untuk pertunjukan musik, karena dia harus berinteraksi dengan selebriti lain untuk pertama kalinya.

 yang pemalu

JungKook (BTS)
Banyak penggemar BTS mungkin sadar kalau JungKook membutuhkan cukup banyak waktu untuk menyesuaikan dirinya saat mengenal orang untuk pertama kalinya. Menurut beberapa cerita tentang BTS, ia biasanya mandi ketika semua anggota lainnya sudah lelap tertidur.

yang pemalu JungKook (BTS)

SungGyu (INFINITE)
SungGyu bahkan malah pernah mengikuti tes kepribadian sebelumnya, yang membuktikan bahwa ia seseorang yang lumayan tertutup. Dia telah menyatakan di masa lalu sebelumnya bahwa dia merasa sulit untuk mengekspresikan dirinya secara bebas ketika berada di sekitar orang asing.

yang pemalu SungGyu (INFINITE)

Posting Komentar

0 Komentar