Tonton, Song Joong Ki Berjanji Selamatkan Kim Ji Won Di Teaser Arthdal ​​Chronicles

Di Teaser Arthdal ​​Chronicles Tonton, Song Joong Ki Berjanji Selamatkan Kim Ji Won

Drama akhir pekan baru TVN Arthdal ​​Chronicles akan menenun kisah pahlawan menarik yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno bernama Arth. Drama ini akan berlangsung di kota mitos Arthdal, ibu kota kerajaan Gojoseon. Song Joong Ki akan berperan sebagai Eun Seom, yang mencoba melindungi Suku Wahan, dan Kim Ji Won akan memerankan Tan Ya, yang merupakan penerus dari klan Wahan.

Dalam teaser tersebut dimulai dengan Eun Seom bertanya, "Di mana dia?" untuk menanyakan keberadaan Ta Gon (diperankan oleh Jang Dong Gun ). Jawaban yang ia terima adalah "Arthdal." Adegan di saat Eun Seom dalam pertempuran dan Tan Ya sedang ditangkap. Dengan suara bertekad, dia berkata, "Aku akan menyelamatkan Wahan dari Arthdal," dan Eun Seom terus menampilkan keberaniannya, ia bertanya, "Apa yang harus kupersiapkan?"

Ketika tubuh Eun Seom terjun ke air dari atas tebing, kata-katanya berbunyi, "Anak monster," dan "Itulah nasibmu."  Menjelang akhir teaser, Kharismanya keluar dengan berkata, "Aku Eun Seom, prajurit dari Wahan." Adegan akhirnya kembali ke Kim Ji Won yang diseret dan Song Joong Ki sambil berkata, "Aku berjanji untuk menyelamatkanmu lagi. Kau harus tetap hidup."

Drama ini akan tayang perdana 1 Juni pukul 9 malam waktu Korea.


Terkait:  SONG JOONG KI   JANG DONG GUN   KIM JI WON   ARTHDAL ​​CHRONICLES 

Posting Komentar

0 Komentar