Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo Terang Bercahaya Di Foto Teaser Drama Mendatang

Terang Bercahaya Di Foto Teaser Drama Mendatang Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo

Drama baru dari MBC Rookie Historian Goo Hae Ryung telah membagikan poster dari karakter utamanya Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung.

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah drama fiksi sejarah yang berlatarbelakang di Dinasti Joseon pada abad ke-19, yang menceritakan kisah perempuan yang bekerja sebagai seorang sejarawan. Dia akan berjuang melawan perbedaan gender dan status sosial lalu akan menunjukkan nilai perubahan dalam sejarah.

Shin Se Kyung akan memerankan Goo Hae Ryung, seorang sejarawan yang berani, cerdas, dan akhirnya berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya. Cha Eun Woo dari ASTRO akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapa pun. Pangeran Yi Rim berada di urutan kedua setelah tahta dan seorang novelis roman populer.

Dari foto teaser menunjukkan keduanya mengenakan hanbok berwarna pastel yang indah dan pandangan mata yang penuh cinta di bawah pohon bunga sakura.

Rookie Historian Goo Hae Ryung Shin Se Kyung

Rookie Historian Goo Hae Ryung Cha Eun Woo

Foto Rookie Historian Goo Hae Ryung

Drama ini juga dibintangi Park Ki Woong, Lee Ji Hoon, Park Ji Hyun, Kim Yeo Jin, Kim Min Sang, Choi Duk Moon, dan Sung Ji Ru.

Rookie Historian Goo Hae Ryung dijadwalkan tayang di MBC pada jam 9 malam waktu Korea di hari Senin dan Selasa mulai bulan Juli.

Terkait: Shin Se Kyung Cha Eun Woo Astro

Posting Komentar

0 Komentar